Minggu, 29 November 2009

Tim Sembilan Datangi Rumah Amien Rais


Informasi terbaru nih tentang Tim Sembilan Datangi Rumah Amien Rais, semoga bisa membantu
VIVAnews - Tim Sembilan yang terdiri para penggagas Hak Angket Century, sore ini mendatangi kediaman Amien Rais di Gandaria, Jakarta Selatan. Tim 9 ingin meminta masukan sekaligus dukungan dari tokoh nasioanal tersebut.

Minggu 29 November 2009 sore, kediaman Amien Rais dipenuhi wartawan, dan anggota Tim Sembilan pun sudah mulai berdatangan. Ahmad Muzani, inisiator angket dari Fraksi Gerindra, dan Bambang Soesatyo, inisiator asal Fraksi Golkar, tampak telah memasuki rumah Amien.

Selain bertemu Amien, Tim Sembilan juga berencana untuk menemui mantan Ketua PP Muhammadiyah Syafii Maarif, dan mantan wapres Jusuf Kalla, Senin besok, 1 Desember.

Selanjutnya, hari Selasa tanggal 2 Desember, Tim Sembilan akan bertemu dengan Akbar Tandjung. Terakhir, hari Rabu tanggal 3 Desember, mereka akan lanjut bertemu dengan Aburizal Bakrie dan Wiranto. Roadshow Tim Sembilan ini guna menggalang dukungan atas angket Century yang hendak disahkan di Rapat Paripurna DPR, 1 Desember, esok hari.

Sebelum mendatangi kediaman Amien, Tim Sembilan menegaskan komitmen mereka untuk mengusut tuntas skandal Century, dengan menandatangani pakta bersama.

Tim Sembilan terdiri dari perwakilan lintas fraksi kecuali Demokrat. Demokrat tidak dianggap sebagai penggagas angket, karena mereka baru menandatangani dukungan angket pada saat-saat terakhir, usai BPK menyerahkan hasil audit investigasinya ke DPR.


di copy dari:
http://politik.vivanews.com

Minggu, 29 November 2009, 16:05 WIB
Ita Lismawati F. Malau, Anggi Kusumadewi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar